Sekda Hadiri Pembukaan Seleksi JPT Lingkup Pemkot Bima | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Sekda Hadiri Pembukaan Seleksi JPT Lingkup Pemkot Bima | SorotNTB

Jumat, 12 November 2021

Sekda, Kepala BKPSDM dan Panitia Seleksi Hadiri Pembukaan Seleksi JPT Lingkup Pemkot Bima Yang Berlangsung Di aula SMPN 1 Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
-Bertempat di SMP Negeri 1 Kota Bima, Sekretaris Daerah berkesempatan membuka dan memberikan arahannya pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkup Pemerintah Kota Bima pada senin pagi 8 November 2021.


Adapun dalam laporannya Kepala BKPSDM Drs. H. A. Wahid mengungkapkan seleksi tersebut bertujuan untuk mengisi kursi pada jabatan Kepala Dinas di tiga perangkat daerah dengan jumlah pendaftar yakni Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 3 (tiga) orang, Dinas Pariwisata sebanyak 8 (delapan) orang, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebanyak 6 (enam) orang.


Selanjutnya dengan lugas Drs. H. Mukhtar MH selaku Sekretaris Daerah meminta agar setiap peserta yang ada untuk dapat mengikuti alur seleksi dengan tertib dan memanfaatkan waktu yang ada dalam pengerjaannya dengan maksimal. 


"Kesempatan yang sama dimiliki setiap orang, hal tersebut telah ditakdirkan. Usaha yang akan membawa kita pada kesuksesan," ujar Sekretaris Daerah.


Beliau juga turut mengharapkan kepercayaan diri masing-masing pihak untuk bersaing secara sehat dan tidak bersikap pesimistis, serta menjadikan seleksi tersebut menjadi sebuah momen untuk mengevaluasi kemampuan diri dan bentuk kontribusi kepada Pemerintah Kota Bima.


"Apapun yang dilaksanakan pada hari ini merupakan momen untuk mengevaluasi kemampuan diri dan kontribusi kita terhadap pemerintah kota Bima. Hilangkan rasa pesimis pada diri sendiri," pesan Sekda yang dilanjutkan dengan membuka secara resmi kegiatan seleksi JPT tersebut. (SRT-01)