Wawali Bima Buka Kompetisi Panah Tradisional
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wawali Bima Buka Kompetisi Panah Tradisional

Senin, 10 Agustus 2020

Wakil Walikota saat Membuka Kompetisi Panah Tradisional
Kota Bima, SorotNTB.com-Wakil Walikota Feri Sofiyan SH secara resmi membuka kompetisi panah tradisional tahun 2020 tingkat Kota Bima yang berlangsung di Aula Kantor Camat Asakota pada Sabtu (08/08/2020).

Kompetisi panah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan tema "Dengan momentum kemerdekaan RI ke 75 eratkan persatuan bangsa dengan olahraga memanah". Kegiatan ini digagas oleh Istiqomah Archery Jamaah Ansharu Syariah dan Persatuan Panah Indonesia (Perpani). 

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengapresiasi pelaksanaan kegiatan lomba panah tradisional ini. Diharapkannya kegiatan ini dapat dijadikan wadah silaturahim bagi para pecinta olahraga panah di Kota Bima.

"Semoga dalam kegiatan menjadikan wadah silaturahim antara kita semua," ujar Wawali.

Disampaikannya pula kepada para panitia lomba agar dalam pelaksanaan lomba ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat, mengingat saat ini pandemi covid-19 masih menguji daerah dan bangsa ini.

"Di tengah pandemi ini banyak saudara saudari kita yang menerima cobaan, semoga kondisi ini segera berakhir dan dengan kondisi ini mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, agar kita selalu mengingat yang Maha Kuasa," pesan Wawali. (SRT-01)