Kaban Brida Beri Dukungan Warga Jatiwangi Atas Inisiatif Ikut Festival Rimpu | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kaban Brida Beri Dukungan Warga Jatiwangi Atas Inisiatif Ikut Festival Rimpu | SorotNTB

Kamis, 27 April 2023

Rakor Kepala Brida Dengan Warga Kelurahan Jatiwangi 

Kota Bima, SorotNTB
- Kepala Badan Riset dan Inovasi daerah (BRIDA) Kota Bima, Adhi Aqwam, ST, M.Eng, M.Sc, Kamis 28 April 2023 diundang dalam rapat persiapan warga Kelurahan Jatiwangi untuk berpartisipasi dalam pergelaran Festival Rimpu. Kepala BRIDA memberikan dukungan penuh terhadap inisasi masyarakat setempat untuk berkreasi dalam hajatan besar Pemkot Bima tersebut. 


“Sebagai wilayah binaan BRIDA, kelurahan Jatiwangi Kita harapkan untuk menyiapkan semua rencana ini dengan baik, kita sangat berharap dukungan masyarakat Jatiwangi untuk berpartisipasi penuh dalam acara ini,” ujarnya.


Kaban BRIDA memberikan sejumlah arahan untuk suksesnya persiapan, rapat tersebut juga membahas persoalan akomodasi dan juga peralatan yang harus dibawa. 


“Kita sangat mendukung jika ada ide ide kreatif yang memeriahkan acara ini, paling tidak masyarakat Jatiwangi ikut merasakan kegembiraan bersama, dan warga lainnya di Kota Bima menyambut festifal rimpu ini,” harapnya.


Kelurahan Jatiwangi terdiri dari 9 RW serta 25 RT, kelurahan ini ditetapkan sebagai wilayah Binaan BRIDA Kota Bima sejak terbentuk pada tahun 2023, BRIDA terus melakukan yang terbaik untuk wilayah binaan ini agar bisa maju setara dengan wilayah kelurahan lain. 


Keompakan sejumlkah unsur di wilayah tersebut sangat kuat, sehingga pada saat acara tertentu tingkat kehadirannya cukup tinggi.


“Kita sangat bersyukur kebersamaan warga di sini luar biasa saling meberikan dukungan,” ujarnya. (SRT-01)