Raih Juara 1 Futsal Antar Pelajar, MAN 2 Kobi Tambah Koleksi Tropi | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Raih Juara 1 Futsal Antar Pelajar, MAN 2 Kobi Tambah Koleksi Tropi | SorotNTB

Jumat, 03 Maret 2023

Tim Futsal MAN 2 Kota Bima beserta para pelatih 

Kota Bima, SorotNTB
- Tim Futsal MAN 2  kembali raih prestasi di kancah futsal pelajar SE pulau sumbawa setelah berhasil mengalahkan SMAN 1 Woha Bima pada ajang turnamane Futsal POMSTI Cup I yang  diselenggarakan oleh Mahasiswa STIE Bima di GOR Panda Kabupaten Bima.


Turnamen POMSTI Cup I ini dimulai sejak 27 Februari hingga 1 Maret 2023.


Pembina Futsal dan Sepakbola MAN 2 Kota Bima Ahmad Gazali, S.Ag menceritakannya laga pertandingan antara timnya dengan lawan  beralangsung seru. Dan Man 2 Berhasil menang dengan scor 2-0 pada drama Adul pinalti.


"Alhamdulillah kita menang telak dengan selisi dua gol, dan berhasil membawah pulang tropi pertama di tahun 2023 ini," ujarnya.


Kata dia, Final ini sangat ideal dan ketika berhasil menjadi juara, maka wajar anak-anak merasa bangga dan bahagia. semua demi satu nama yaitu MAN 2 Kota Bima.


Apalagi lanjut dia, pada edisi kali ini, tim M2 United FC sedang dalam masa transisi dan membangun skuad baru. Pasalnya, hampir 80 % pemainnya kali ini diisi oleh nama-nama baru yang masih berada di bangku kelas X dan XI. Sementara itu, beberapa pemain berlabel kelas XII dua orang saat ini menjadi pelengkap scuat tim. Dilain sisi keduanya juga merupakan pemain Persekobi untuk Cabor sepak bola pada Porprov NTB yang berhasil meraih medali emas.


“Generasi baru ini berhasil membuktikan kapasitas dan kualitasnya dengan meraih juara,” ujarnya.


Pelatih MAN 2 Ahmad Gazali mulai memberikan kepercayaan kepada asisten Pelatih M. Putrawansyah dengan sapa'an Coach Pato untuk memimpin Setiap pertandingan, yang didampingi oleh pelatih gawang M. Taufikurrahman dengan sapa'an Bang Opick yang memang gawang senior M2 UNITED FC.


Kepercayaan ini sebagai regenerasi Pelatih untuk Kelanjutan Team M2 UNITED ke depan, karena beliau juga telah memiliki lisensi kepelatihan. (SRT-03)