Wali Kota Bima Lepas Kontingen Poprov NTB | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Bima Lepas Kontingen Poprov NTB | SorotNTB

Rabu, 15 Februari 2023

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE secara resmi lepas Kontingen 

Kota Bima, SorotNTB
- Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, sore ini, Rabu (15/2/2023). Melepas secara resmi Kontingen Kota Bima yang akan berlaga di ajang Porprov NTB di Mataram. 


Walikota dalam sambutannya mengatakan, bahwa Atlet Kota Bima harus semangat. Dipundak kalianlah masyarakat Kota Bima mempercayakan untuk berlaga. Saat ini kita tata dan perbaiki supaya Atlet ini punya mental juara. Spirit dan mentalitas juara harus dimiliki, ungkapnya. 


HM. Lutfi mengatakan, "kunci dari semua ini adalah spritit mentalitas dari diri sendiri . Allet tidak sekedar cari nama personal, tapi tim yang kita bawa cabor-cabo yang perna meraih medali emas tingkatkan lagi. Begitu pula yang belum pernah meraih medali agar diperjuangkan.


 

Saya tidak mau dengar, Cabor yang ada ini tidak memberikan hasil apa-apa. Kita alokasikan anggaran sebanyak Rp. 4 milyar, ini karena kepercayaan Pemerintah terhadap KONI cukup bagus. Dengan atribut warna hitam ini, berarti warna jelas, karakter yang tidak bisa dirubah oleh siapapun, tegasnya. 


Begitu juga bagi Manager dan Pelatih, harus mampu membawa Atlet untuk tampil lebih baik, sehingga bisa membawa pulang Juara. 


Untuk Bonus lanjut Walikota, akan diprioritaskan, memberikan reward hal yang penting. Untuk Peraih Medali Emas Rp. 20 Juta, medali Perak Rp. 10 juta dan medali Perunggu 5 juta. (SRT-02)