Walikota Bima Kembali Mutasi Pejabat | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota Bima Kembali Mutasi Pejabat | SorotNTB

Rabu, 07 September 2022

Walikota Bima saat membacakan nama-nama Pejabat yang di Mutasi

Kota Bima, SorotNTB.com
- Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE melantik 54 orang Pejabat Struktural dan Fungsional lingkup Pemerintah Kota Bima. Pelaksanaan mutasi dan rotasi dilaksanakan di aula Pemkot Bima juga turut dihadiri Sekda, Ketua DPRD Kota Bima, Asisten III dan sejumlah pejabat lingkup OPD, Rabu (07/08/22).   


Adapun Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain, Sukarno jabatan lama Kasubag fasilitasi DPRD jabatan baru Staf Ahli bidang Kesra dan SDM. 


Selanjutnya Amirudin, S.Sos jabatan lama Sekretaris Dinas Damkar, jabatan baru Sekretaris Bakesbangpol.


Puji Fitri Andy jabatan lama Kabag AP dengan jabatan baru Kabag Fasilitasi DPRD Kota Bima, Iskandar Zulkarnain jabatan lama Camat Mpunda, jabatan baru Kabag Prokopim dan Komunikasi Setda Kota Bima.


H Akhyar jabatan lama Sekcam Asakota dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Damkar, H Juniar Setiawan jabatan lama Kabid Penagihan DPPKAD dengan jabatan baru Kabag AP Setda, kemudian A Haris yang sebelumnya menjabat Kabid pemuda dan olahraga Dispar dengan jabatan baru Sekretaris Dispar, kemudian Siti Nuratih jabatan lama staf TU SMPN 7 dengan jabatan baru Kasi Kelurahan Penatoi.


Pada Dinas Kesehatan, Sarifuddin jabatan lama kabid P2PL Dinas Kesehatan dengan jabatan baru sekretaris Dinas Kesehatan, kemudian Hj Fitriany jabatan lama kepala PKM Penanae dengan jabatan baru Kabid P2PL Dinas Kesehatan Kota Bima. Lalu Rusdy jabatan lama Kepala PKM Rastim dengan jabatan baru Kepala PKM Penanae, Abdulah Kepala PKM Jatibaru jabatan baru kepala PKM Rastim, Agus Toriq jabatan lama kasi penunjang medis RSUD Kota Bima  jabatan baru kepala PKM Jatibaru.


Muhammad jabatan lama sekretaris Kecamatan Rasanae Barat jabatan baru Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, Nurfitri jabatan lama analisis keuangan DPRD jabatan baru Kasubag umum dan keuangan DPRD Kota Bima.


Muhamad Ilham jabatan lama Kabid Trantibum Satpol PP jabatan baru Kabid Penanganan Dinas Damkar, Kamarudin jabatan lama Lurah Paruga jabatan baru Sekcam Raba, H Ahmad, S.Ag jabatan lama Camat Raba jabatan baru sekretaris DPMPT-SP, Faruq Irfan jabatan lama Kabid Damkar jabatan baru Sekcam Rasanae Barat. Ma'ruf jabatan lama Kabid produk perikanan DKP dengan jabatan baru Camat Mpunda.


Sementara untuk jabatan kepala sekolah. kepala SDN 10 Penatoi Kota Bima Ardianti, S.Pd dan kepala SDN 66 Kuta Kota Bima Julkarnain, S.Pd.


Wali Kota Bima H.M. Lutfi, SE menyampaikan, Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, pelantikan ini merupakan sebuah kebutuhan organisasi dalam setiap pengisian birokrasi. 


Saya berharap pada pejabat yang dilantik, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan bisa langsung menyesuaikan diri dan bekerja untuk  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Anggaplah tugas ini sebagai ibadah. Tuturnya.


Diakhir sambutannya Walikota menuturkan, Dalam promosi, rotasi dan mutasi jabatan ini bukan karena sogok menyogok akan tetapi atas penilaian kinerja dan tidak bisa di iming dengan apapun, itu tidak ada dalam benak saya. Ujarnya. (SRT-01)