Siswa MAN 2 Berprestasi Dapat Bonus Dari Sekolah | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Siswa MAN 2 Berprestasi Dapat Bonus Dari Sekolah | SorotNTB

Jumat, 23 September 2022


Kepsek MAN 2 Kobi Muslihah, S.Pd 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Siswa dan siswi MAN II Kota Bima terus menorehkan prestasi dan mempersembahkan yang terbaik bagi sekolah dan Kemenag dan Kota Bima, baik itu di tingkat Daerah, Provinsi hingga Nasional. 


Sekian Prestasi membanggakan tersebut, kembali ditorehkan di Tahun 2022 ini. Dimana sebanyak 6 orang siswa dan siswi meraih prestasi pada mata lomba berbeda. 


Adapun 6 orang siswa dan siswi MAN 2 Kota Bima yang meraih prestasi tahun ini, diantaranya siswi atas nama Ardina Diva Yanti, Ridho Farizki, Sulastri Anjani, Muhammad Kemal Amrullah, Alif Hidayat dan Titian Arafah Pasaribu, 


Kepala Sekolah (Kepsek) MAN 2 Kobi Muslihah, S.Pd mengatakan, untuk Ardina Diva Yanti meraih juara 2 senior Putri pencak silat Piala Koni Kota Bima, Ridho Farizki  juara 1 Komite yunior putra, Sulastri Anjani juara 3 Kata senior putra dan Muhammad Kemal Amrullah finalis duta bahasa tingkat Provinsi NTB. 


"Sedangkan Alif Hidayat dan Titian Arafah Pasaribu berhasil mendapatkan Medali Perunggu di bidang Ekonomi," ujar Kepsek pada Jum'at (23/9/2022). 


Muslihah mengaku dukungan dari sekolah untuk siswa dan siswi berprestasi terus diberikan. Baik dukungan moral maupun finansial. 


"Bagi kami, dukungan seperti ini amat penting sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap siswa. Apalagi prestasi yang ditorehkan atas nama sekolah dan juga daerah. Jadi sekali lagi ini harus dilakukan," terangnya. 


Sementara itu, Yanti selaku orang tua siswa berprestasi menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga atas dukungan sekaligus perhatian sekolah untuk siswa berprestasi. (SRT-03)