Polres Bima Kota Olah TKP, Jasad Bayi Terbungkus Kresek di Kamar Kost | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Polres Bima Kota Olah TKP, Jasad Bayi Terbungkus Kresek di Kamar Kost | SorotNTB

Kamis, 16 Juni 2022

Polisi saat Lakukan olah TKP 

Kota Bima, SorotNTB.com
– Jasad Bayi baru dilahirkan terbungkus kresek warna merah, di kamar wilayah Mande Kota Bima, dilakukan Olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Bima Kota.


Bayi yang hit dari rahim MW (27) penghuni salah satu kamar kost di Mande itu, diketahui meninggal tidak lama setelah dilahirkan.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, Kamis (16/6) pagi ini.


Berdasarkan fakta peristiwa sebagaimana keterangan ibu bayi, berikut sejumlah saksi, jelas Iptu Jufri, Rabu tengah malam tadi, MW ibu dari bayi tersebut, merasakan sakit diperutnya.


Sesaat kemudian MW menelpon S pacarnya dan tidak lama kemudian pacarnya tiba di kost tersebut. Lalu MW menghubungi A temanya. Mereka sepakat melahirkan di rumahnya A di wilayah Rite Kecamatan Raba Kota Bima.


Sekitar pukul 02.00 dini hari tadi, MW melahirkan. Sayangnya bayi  mungil berjenis kelamin laki-laki itu, sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Merekapun sepakat menguburkan bayi yang sudah dibungkus kresek merah tersebut, di pekuburan wilayah Mande.


Niat tujuan mereka, jelas Iptu Jufri, keduluan diketahui sejumlah saksi yang langsung melaporkan pada Bhabinkamtibmas setempat.


“Kasus jasad bayi ini masih dalam pengembangan lebih lanjut, sejumlah saksi akan dimintai keterangan lebih lanjut,”tutup Kasi Humas. (SRT-01)