Laga Persahabatan, Tim Futsal Nadira FC Kalahkan Mbojo Footbal | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Laga Persahabatan, Tim Futsal Nadira FC Kalahkan Mbojo Footbal | SorotNTB

Kamis, 05 Mei 2022

Tim Futsal Mbojo Football foto bersama usai pertandingan

Kota Bima, SorotNTB.com
- Laga Silaturahmi atau Friendly Match Kembali mempertemukan 2 Club kawakan yaitu Nadira FC VS Mbojo Footbal dimana dua kesebelasan ini sama sama memiliki pemain yang top dan berkelas Nasional. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu,4 Mei 2022 dimenangkan oleh Club' NADIRA FC.

   

NADIRA FC yang merupakan Club' kepunyaan Agus Taryansyah dihuni oleh pemain Liga 3 diantaranya Juned,Rijal,Rian, Arman dan beberapa pemain Liga Futsal Nasional yaitu Muhajir dan Wahyu Hidayat yang juga memperkuat NTB di ajang PON 2021 di PAPUA.

    

Tim futsal Nadira FC kostum Biru Tua

Sedangkan Club MBOZO FOOTBAL yang dilatarbelakangi oleh satu visi yang sama memiliki hobby di dunia sepakbola juga tidak kalah mentereng dengan diperkuat oleh Pemain Kelas Nasional yang bermain di Liga 1 yang dahulu membela Persebaya dan kini telah pindah membela Club Rafi Ahmad Rans Cilegon FC yaitu Ady Setiawan (AS23) dan Rangga Muslim yang kini membela Dewa United serta beberapa pemain mentereng yang ada di tanah Bima.

  

Pertandingan semalam merupakan pertandingan yang bertajuk Silaturahmi sekaligus menggalang Donasi kemanusiaan Untuk korban kebakaran di Desa Renda Kabupaten Bima.

    

"Pertandingan Friendly Match semalam merupakan pertandingan Silaturahmi dan sekaligus rencananya kami ingin mengajak semua elemen masyarakat terutama pecinta sepakbola agar bisa ikut membantu korban bencana kebakaran di Desa Renda," ucap Agus manager NADIRA FC.

    

Disisi lain pemain Top kelas Nasional AS23 dan Rangga Muslim mengatakan bahwa melalui pertandingan semalam. "kami juga ingin membangun motivasi anak-anak muda pecinta sepakbola yang ada di Bima agar lebih bersungguh-sungguh dan gigih agar dapat mengikuti jejak kami bahkan dapat melebihi kami" tuturnya. (SRT-02)