Pemkot Bima Gelar Bimtek Penyusunan Penetapan NIP CPNS
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pemkot Bima Gelar Bimtek Penyusunan Penetapan NIP CPNS

Kamis, 06 Januari 2022

Bimtek Tata Cara Penyusunan Usul Penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Kota Bima, SorotNTB.com
- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima Kamis (06)01/2021) pagi menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Cara Penyusunan Usul Penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor setempat dan diikuti oleh para peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Dan dilaksanakan selama dua hari yakni, Kamis 06 Sampai Jum'at 21 Januari 2022.


Kegiatan dibuka oleh Sekda Kota Bima Drs. H. Muktar, MH. Sekda dalam sambutannya, menyampaikan harapan agar dalam melakukan pemberkasan nantinya bisa lebih cermat, teliti, dan dapat menyelesaikan pemberkasan tersebut dengan tepat waktu.


"Betul-betul memperhatikan apa yang disampaikan dari tim BKPSDM dan pada saat pengisian berkas untuk memeriksa dengan baik", harap Sekda Kota Bima.


Lebih lanjut, beliau mengatakan agar ratusan CPNS yang dinyatakan lolos seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT) ini menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni dan dapat melengkapi kebutuhan ASN Kota Bima yang bergerak ke arah yang lebih baik. (SRT-01)