Kabur Saat Ditangkap, DPO Curanmor Dihadiahi Timah Panas | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kabur Saat Ditangkap, DPO Curanmor Dihadiahi Timah Panas | SorotNTB

Jumat, 21 Januari 2022

Terduga pelaku curanmor

Kota Bima, SorotNTB.com
-Tim Puma I Polres Bima Kota yang di pimpin oleh  KATIM PUMA AIPDA ABDUL HAFID telah berhasil melakukan  Pengungkapan dan penangkapan terhadap MG (23) asal Desa Diha yang merupakan DPO Pelaku Tindak Pidana Curanmor. 


Pelaku berhasil tangkap Pada Hari JUmat tanggal 21 Januari  2021 Sekitar pukul 11:30 WITA Desa DIHA Kec. Belo Kab. Bima


Kapolres Bima Kota Melalui Kasat Reskrim IPTU M RAYENDRA RAP, S.T.K, S.I.K mengatakan, penangkapan terduga pelaku berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/K/08/III/2019/NTB/Polresta Bima Kota/Polda NTB, pada hari Sabtu Tanggal 9 Maret 2019.



Kronologis kejadian jelas Kasat,  Berdasarkan Laporan Kehilangan di atas, TIM kemudian melakukan serangkaian penyelidikan  kasus curanmor, dan TIM berhasil mengantongi keberadaan pelaku , selanjutnya pada hari Jumat Tanggal 21 Januari, TIM yang di pimpin oleh Katim Puma AIPDA ABDUL HAFID lansung meluncur ke rumah pelaku di Desa Diha, Kec.Belo, yang dimana pada saat itu pelaku sedang  berada di rumahnya. Kemudian pelaku  melawan dan berusaha  melarikan diri.


Kemudian TIM memberikan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3 kali namun pelaku tetap berusaha melarikan diri, TIM Pun memberikan tembakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku. 


Selanjut nya TIM membawa pelaku ke RSUD BIMA Untuk mendapatkan perawatan intensif. Setelah di berikan  ijin pulang oleh Dokter Jaga. TIM pun mengamankan pelaku Ke Mako Sat Reskrim RES BIMA Kota. (SRT-01)