Baznas Kobi Gencar Sosialisasi ZIS Di MTSN 2 Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Baznas Kobi Gencar Sosialisasi ZIS Di MTSN 2 Kota Bima

Kamis, 30 September 2021

Ketua dan Komisoner Baznas Sosialisasi ZIS di MTSN 2 Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- BAZNAS kota Bima terus melaksanakan Sosialisasi Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS), Kali ini menyambangi MTSN Negeri Se-kota Bima dan Madrasah Ibtidaiyah (MIN Tolobali), yang di laksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 28 September sampai dengan 1 Oktober 2021.


Kepala BAZNAS Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM mengatakan, selain melaksanakan kegiatan sosialisasi ZAS, BAZNAS juga sekaligus membawa bantuan untuk guru Honorer sebanyak 15 orang serta  bantuan Mushalla dan di tambah Al-Qur'an.  


"Selain itu juga ada bantuan untuk siswa dan siswi prestasi yang berstatus fakir Miskin" bebernya. 


Lanjut Kata H. Nurdin, Kegiatan sosialisasi ini merupakan awal yang baik untuk kembali mengingatkan dan menumbuhkan sadar akan zakat, infaq dan sedekah di ruang lingkup kerja KEMENAG Kota Bima.


Sementara Kepala MTSN 2 Kota Bima menyampaikan syukur Alhamdulillah, dimana BAZNAS Kota Bima pada kepemimpinan sekarang sudah memperhatikan kami dari ruang lingkup Kemenag Kota Bima mengenai ZIS ini. 


"InsyaAllah kami akan bersenergi bersama di dalam membumikan gerakan cinta zakat dan akan rutin membayar zakat di BAZNAS Kota". Ujarnya. (SRT-01)