Hari Jadi ke-4, PRMI Bima Akan Adakan Fun Futsal dan Baksos
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hari Jadi ke-4, PRMI Bima Akan Adakan Fun Futsal dan Baksos

Rabu, 26 Mei 2021

PRMI Bima saat memberikan Bantuan Pada Saudari Yuyun Angreani penderita Tumor asal Desa Tambe Kecamatan Bolo


Bima, SorotNTB.com
- PRMI Bima Selasa (25/05/2021) pagi merayakan hari jadinya yang ke- 4 tahun, dengan mengangkat Tema " Sepakbola menyatukan Kita" artinya melalui fansclub ini maka akan membangun tali silaturahmi dan rasa kebersamaan diantara sesama pecinta sepakbola.

  
Untuk memperingati hadi jadinya kali ini, PRMI Bima akan mengadakan fun Futsal dan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) dalam hal ini, membantu meringankan beban saudara, kerabat, teman, sahabat yang membutuhkan uluran tangan.
    
Ketua PRMI Muhammad Afif dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota PRMI Bima yang mau membangun organisasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga organisasi ini bisa maju dan berkembang seperti sekarang ini.

"Alhamdulillah, teman-teman PRMI Bima hari ini sudah menyalurkan bantuan untuk Saudari kita Yuyun Angreani penderita Tumor asal Desa Tambe Kecamatan Bolo, Bima," ujarnya.

PRMI Bima

Jikalaupun sekiranya masih ada saudara dan teman-teman semua yang masih berkenan untuk membantu, maka PRMI Bima akan selalu siap untuk membantu menyalurkan kepada Keluarga yang membutuhkan yakni saudari Yuyun Angreani.


"Untuk itu kami ucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga PRMI Dobo beserta sahabat dan donatur  lainnya yang telah membantu," ucapnya. (SRT-01)