Paket Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Presiden Tiba di Bima
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Paket Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Presiden Tiba di Bima

Jumat, 09 April 2021

Truck Pengangkut Bantuan Sembako dari Presiden RI untuk Korban Banjir Bima

Bima, SorotNTB.com
-Paket Sembako, Bantuan Presiden RI Joko Widodo, gelombang pertama, untuk korban banjir bandang Bima, telah tiba dengan selamat di Posko Utama Kantor Bupati Bima, Jln Soekarno- Hatta No 01 Desa Godo, Kecamatan Woha, Jumat, 09 April 2021, sekitar Pukul 19.05 malam.


Bantuan gelombang pertama tersebut sebanyak 7000 paket. Dikirim oleh
Presiden RI melalui jalur darat, menggunakan 9 Unit kendaraan Truk. Berupa Beras kemasan 5 kg, Minyak Goreng 1 Liter, Teh Celup 25 sch, Gula Pasir kemasan 1 kg dan Biskuit 230 gr.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, mengatakan, bantuan dari Presiden sebanyak 17 truk. Yang tiba lebih awal 9 (sembilan) truk, masih dalam perjalanan 8 (delapan) truk.

‘’Bantuan itu akan di bongkar besok Sabtu, 10 April 2021, akan diserahkan pada Forkopimda,’’ujar M Chandra Kusuma AP.

Dijelaskan, Kabag Prokopim, sejumlah paket bantuan itu, saat ini tengah diamankan di posko induk. Dan akan dibagikan pada masyarakat korban banjir bandang yang ada di seluruh Desa di empat Kecamatan.

Pemerintah Kabupaten Bima menyampaikan  ucapan terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo. bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga terdampak banjir. Bantuan tersebut tiba dengan selamat di hari ke tujuh pasca peristiwa banjir melanda wilayah Kabupaten Bima. (SRT-01)