Tolonggeru Nobatkan Paslon IMAN Tamu Kehormatan, Juga Akan Dimenangkan
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tolonggeru Nobatkan Paslon IMAN Tamu Kehormatan, Juga Akan Dimenangkan

Rabu, 11 November 2020

Silahturahmi Sekaligus Blusukan IMAN di Dusun Tolonggeru, Desa Monggo Kecamatan Madapangga

Bima, SorotNTB.com
-Kehadiran pasangan Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima dr.Irfan dan H.Herman Alfa Edison IMAN didusun Tolonggeru, Desa Monggo, Kecematan Madapangga melakukan pertemuan silaturahim dengan Warga setempat setibanya di Tolonggerru kehadiran Paslon IMAN langsung disambut warga pada Rabu (11/11/2020).


Tiba di Tolonggeru, warga setempat langsung memberikan kehormatan pengalungan bunga, pada pasangan IMAN sebagai bukti kecintaan pada tamu yang menggelar silaturahim bersama warga Tolonggeru.


Pada pertemuan tersebut,dr.Irfan mengajak kepada masyarakat Tolonggeru,untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati yang peduli terhadap warga, saatnya Warga memikirkan nasib dirinya sebab itu dia mengajak untuk berpartisipasi memilih yang amanah sehingga manfaatnya akan dirasakan kata dr.Irfan.


"Kalau IMAN menang, warga akan mendapatkan program seperti BPJS gratis, tidak usah ragu 2 tahun kami akan selesaikan program ini," jelasnya.


Dijelaskannya, membantu masyarakat tentunya prioritas, alasannya hanya satu, pihaknya menyiapkan program Selasa menyapa, yang artinya tidur bersama warga, atau berkantor kerumah warga setiap hari Selasa untuk menjaring aspirasi masyarakat secara langsung.


"Saya mengajak,pada warga tolonggeru untuk peduli terhadap nasib warga kita di Kabupaten Bima, mari memilih pemimpin yang benar-benar lahir atas kepentingan masyarakat," ajaknya.


Kata Irfan, untuk meningkatkan kreativitas masyarakat pendapatan masyarakat, pihaknya menyiapkan modal UMKM 50 Milyar selama pertahun dengan estimasi 10 Milyar pertahun, untuk pelaku usaha dengan begitu ekonomi masyarakat akan membaik, juga membuka lapangan kerja.


Terpisah, Warga dusun Tolonggeru,Abas menyampaikan rasa bangga dan kagum visi misi yang ditawarkan pasangan IMAN, ia meyakini pertama kali pembahasannya seperti ini bersentuhan langsung terhadap warga.


"Saya pribadi mengagumi pasangan IMAN, jelas programnya insyallah kami siap untuk memilih pasangan IMAN," pungkasnya. (RED)