Kunjungi DPPPA, Wawali Minta Kadis Evaluasi Kembali Kinerja Aparatur
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kunjungi DPPPA, Wawali Minta Kadis Evaluasi Kembali Kinerja Aparatur

Senin, 30 November 2020

Wawali saat berkunjung di DPPPA Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
-Wakil Walikota  Bima (Wawali) Feri Sofiyan melakukan kunjungan kerja atau silahturahmi di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima dalam rangka pembinaan kinerja aparatur lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Pada Selasa  (30/11/2020).  Dalam kedatanganya tersebut Wawali di sambut hangat oleh kepala dinas dan pagawai DPPPA Kota Bima.


Kepala DPPPA Kota Bima H. Ahmad mdalam sambutannya menyampaikan, kegiatan dan program di dinasnya sekarang cukup baik. Dan dia mengatakan, Rumah aspirasi yang menjadi keinginan pemerintah sudah dibentuk di beberapa kelurahan yang ada di Kota Bima.


"Baru terbentuk di 10 kelurahan. Insya Allah, kegiatan cukup baik dan teratasin dengan aman” Tutur Ahmad


Tidak hanya itu, Ahmad juga membeberkan kerja Dina terus di sosialisasi dan terus ada perlindungan terpadu berbasis masyarakat. Bahkan terkait kelayakan perlindungan anak akan terus dilaksanakan.


“Kami sudah melakukan sosialisasi. berharap juga ada tambahan apa yang di sampaikan oleh orang nomor dua di Kota Bima. Apa saja yang harus di tingkatkan,” harapnya.


Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bima Fery Sofyan Menyampaikan, harus terus di evaluasi kerja rumah aspirasi di Dinas ini. Agar urusan untuk melindungi perempuan dan anak bisa berjalan dengan Baik. Bahkan program di DPPPA bisa berjalan sesuai target.


“Untuk rumah aspirasi harus dievaluasi secara Ssecara rutin, supaya target dengan adanya rumah aspirasi bisa memberikan dampak positif,” Katanya


Selanjutnya, pada kesempatan terakhir Wawali juga menegaskan kepada aparatur agar meningkatkan kinerja dan koordinasi. Supaya tidak ada yang propoganda sampai membuat kinerja berkota-kota. Hal itu jelas mengganggu kinerja pada semua aparatu setempat.


“Dalam pengabdian untuk daerah dan masyarakat. Saya dan kita semua harus bisa menjaga kedisiplinan dan menjadikan kinerja ini bisa memiliki targat. Karena target itulah prestasi yang di kejar," tegasnya. (SRT-01)