Bupati Bima Harap Pejabat Yang Dilantik Dapat Menunjukan Profesionalitas
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Harap Pejabat Yang Dilantik Dapat Menunjukan Profesionalitas

Selasa, 31 Agustus 2021

 



Bupati Bima saat Melantik Para Pejabat Lingkup Pemkab Bima

Bima, SorotNTB.com
-Setelah pada Jumat (27/8/2021) lalu melakukan Pelantikan perdana Pejabat struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE  Selasa (30/8/2021) pagi kembali melakukan perombakan struktur jajaran Pemkab Bima.


Turut hadir Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M Noer,  Ketua  DPRD Kabupaten Bima M. Putera Feryandi S.IP, Forkompinda, Sekda Drs.H.M.Taufik HAK M.Si  dan Pejabat teras Lingkup Pemkab Bima.


Pada Promosi dan Rotasi kali ini, Bupati Bima melantik total 149 Pejabat Lingkup Pemkab Bima, 9 pejabat Dukcapil dari SK Kemendagri, dan demosi sejumlah 32 orang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bima, Woha.

Rotasi dan mutasi tahap II yang dilakukan oleh Bupati Bima ini pada posisi Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kasi, Kepala Sub Bagian di lingkup pemerintah kabupaten Bima.


Bupati IDP dalam sambutan singkatnya menyampaikan, Rotasi dan Mutasi Pejabat dilingkup Pemerintahan merupakan suatu yang harus dilakukan sesuai kebutuhan organisasi. 


"Bupati, Wakil Bupati, BAPERJAKAT, BKD, sudah melalui proses yang panjang untuk menentukan posisi terbaik bagi bapak-ibu sekalian." Ujar Umi Dinda. Para ASN harus siap menerima rotasi-mutasi dan ditempatkan di manapun.


Bupati mengharapkan seluruh ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bima lebih khusus lagi yang dilantik untuk menunjukkan profesionalitas dan komitmen kerja yang baik, karena itu merupakan salah satu tolak ukur pengangkatan dalam jabatan.


Terakhir, Bupati Bima juga meminta kepada seluruh ASN yang dilantik untuk teguh dalam mengemban amanah ini. Demi mewujudkan visi misi Bima RAMAH. (SRT-02)