Erwin : Aspirasi Warga Kore dan Sandue Akan Dituntaskan Tahun Ini
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Erwin : Aspirasi Warga Kore dan Sandue Akan Dituntaskan Tahun Ini

Jumat, 06 November 2020

M Erwin Anggota DPRD Kabupaten Bima

Bima, SorotNTB.com
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dapil III, Muhammad Erwin tunaikan aspirasi Masyarakat Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. 


Aspirasi warga tahun 2019 lalu, terkait saluran Irigasi yang terputus dihantam banjir beberapa tahun lalu, kini sudah dijawab oleh Erwin.

M Erwin kepada media ini mengatakan, pembangunan Irigasi dan Nomormalisasi dikerjakan saat ini,  merupakan aspirasi Warga Desa Kore dan Desa Sandue saat anggota Dewan melaksankan Reses di Kecamtan Sanggar tahun lalu.

"Pembangunan lanco (talang) air irigasi di "So Balambo" dan Normalisasi sungai merupakan aspirasi Warga Desa Sandue dan Kore saat Anggota Dewan turun Reses di Sanggar tahun 2019," jelasnya Jum'at (06/11/2020).

Kata Erwin, 2 Program yang masuk di Desa Sandue dan Kore saat ini untuk menuntaskan permasalahan yang di keluhkan oleh Warga dan Petani selama ini.

"Normalisasi Sungai dan pembangunan Iragasi, merupakan persoalan yang vital yang dihadapi masyarakat selama ini. Dan harus diselesaikan tahun ini," akun Putra asli Sanggar ini.

Menurutnya, Program yang masuk di Desa dan Kecamatan bersumber dari 3 hal yakni,  Musrenbang, BBGR Bupati, dan Reses Dewan.

"Program ini merupakan hasil aspirasi masyarakat pada saat reses dewan, terkait banjir yang kerap terjadi di desa Sandue-Kore, sekaligus menjadi dolusi pamungkas atas persoalan klasik yang dihadapi masyarakat selama ini," pungkasnya Duta PPP ini. (ADV)