Wali Kota Himbau BNI 46 Cabang Bima Untuk Munutup Operasional Pelayanan
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Himbau BNI 46 Cabang Bima Untuk Munutup Operasional Pelayanan

Kamis, 09 Juli 2020

Wali Kota Bima HM. Lutfi, SE
Kota Bima, SorotNTB.com- Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menghimbau kepada pihak BNI 46 untuk menutup operasional sementara pelayanan didalam gedung minimal selama 3 (tiga) hari ke depan.

Hal ini dilakukan sehubungan dengan semakin meningkatnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Bima dan kasus terkonfirmasi tersebut merupakan karyawan/karyawati BNI 46 Cabang Bima.

Selain itu ada beberapa point lainnya yang dihimbau oleh Wali Kota Bima diantaranya yakni, melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan di seluruh ruangan kantor, menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan konsisten kepada karyawan/karyawati dan juga para nasabah.

"Melakukan penyemprotan secara rutin dan tetap menerapkan protokol covid-19 seperti melakukan pengukuran suhu badan setiap nasabah yang akan dilayani, menggunakan masker, menjaga jarak duduk (sosial distancing) minimal 1,5 meter, maupun pengunaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi karyawan/karyawati yang langsung bersentuhan dengan pelayanan nasabah serta memberikan sekat pada lokasi pelayanan," terangnya.

Melakukan rapid test ulang atas semua karyawan BNI yang satu gedung dengan pasien yang berstatus positif.

Selain itu, Wali Kota Bima juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak antara satu sama lainnya. (SRT-01)