Barisan Emak-Emak Soromandi Siap Dukung IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Barisan Emak-Emak Soromandi Siap Dukung IMAN

Senin, 29 Juni 2020

Emak-emak Pendukungan IMAN
Bima, SorotNTB.com-Barisan Emak-Emak Pemenangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Bima dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN), Kecematan Soromandi kabupaten Bima terus perkuat dukungan dan merekrut para simpatisan.

Ketua barisan Emak-emak IMAN Kecematan Soromandi, Rahmawati mengatakan, dirinya mendukung pasangan IMAN bukan tanpa alasan yang melatarbelakangi. Tetapi dirinya percaya dan yakin bahwa pasangan IMAN adalah calon pemimpin yang terbaik untuk masa depan kabupaten Bima.

"Saya murni lahir dan batin mendukung Tanpa ada paksaan dari pihak manapun, insya allah pasangan IMAN adalah pasangan yang terbaik menuju Bima baru,"ujarnya, Minggu, (28/6/2020).

Kata Dia, untuk memasifkan gerakan memenangkan pasangan IMAN dikecematan Soromandi, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan memaparkan visi-misi, menempel stiker dan menjelaskan program prioritas pasangan IMAN kepada masyarakat.

"Hari ini, kami lakukan sosialisasi dari rumah ke rumah, sawah ke sawah didesa sai dan desa sampungu. Namun untuk desa lain akan kami sisir dalam beberapa hari ini,"Pungkasnya.

Dikatakan pada sosialisasi tersebut disambut antusias oleh petani bawang desa sai dan sampungu. dalam kegiatan itu juga masyarakat kaget bahwa ada putra kelahiran Soromandi yang akan tampil sebagai bakal calon wakil bupati Bima dan masyarakat pun siap bersama untuk memenangkan pasangan IMAN disoromandi.

"Mari kita ciptakan pilkada damai Tampa ada sentimen politik antara seksama," Tandasnya. (SRT-02)