Polres Bima Amankan Terduga Pelaku Curanmor
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Polres Bima Amankan Terduga Pelaku Curanmor

Sabtu, 25 Januari 2020

Personil Buser saat mengamankan terduga Pelaku curanmor. (Foto: Humas)

Bima, SorotNTB.com-Personel Unit Opsnal ( buser) Sat Reskrim Polres Bima Jum'at (22/01/2020) pukul 23, 50 wita telah mengamankan terduga pelaku Curanmor inisial " UA" , 18 thn, tani, Desa Nata Kec Palibelo Kab Bima, bertempat di Desa Nata Kec Palibelo.

Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI menjelaskan diketahunya kejadian tsb atas laporan masyarakat via HP bahwa di Ds.Nata ada terduga pelaku curanmor sedang di hakimi massa kemudian personel Unit opsnal ( Buser) Sat Reskrim langsung datangi TKP dan menemukan masyarakat sedang ramai di TKP dan atas bantuan beberapa tokoh Ds.Nata maka terduga pelaku ' UA " yang hendak dihakimi masyarakat berhasil di amankan dan di evaluasi di Mako Polres Bima,

Berdasarkan hasil introgasi awal terhadap sdr " UA " di dapatkan keterangan bahwa yang bersangkutan telah melakukan Curanmor sebayak 2 kali ( 1 tkp Kota Bima dan 1 tkp Bima kab) dan perampasan Hp di jalan lintas kalaki dekat Makam pahlawan watasan Desa Belo Kec Palibelo.

Dan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan maka saudara UA sementara diamankan di Polres Bima, sambil menunggu laporan resmi dari pihak korban. (SR-01)