Silaturahmi di Baralau, Bupati Tegaskan Tidak Ada Hiburan Malam
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Silaturahmi di Baralau, Bupati Tegaskan Tidak Ada Hiburan Malam

Kamis, 28 November 2019

Bupati saat silahturmahi di Baralau (Foto:Humas)
Bima, SorotNTB.com- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE, menegaskan agar hiburan malam tidak dilaksanakan sampai proses Pilkades berakhir. Karena untuk mengurangi resiko konflik dalam Pilkades.

Hal itu disampaikan Umi Dinda, saat silaturahmi dengan Calon Kepala Desa se Kecamatan Monta beserta aparatur desa se Kecamatan Monta dan tokoh masyarakat. Silaturahmi itu dilaksakan di Lapangan Sepak Bola, Desa Baralau, Rabu (27/11/1019).

‘’Bupati Bima telah menginstrusikan agar hiburan malam ditiadakan sampai proses Pilkdes berakhir,’’kata Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap.

Bupati Bima mengingatkan agar menjelang masa kampanye dan penyampaian visi/misi Calon Kades, seluruh masyarakat dapat menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif. Ia meminta, agar seluruh Cakades memiliki komitmen untuk siap menang dan siap kalah. ‘’Semua harus bisa saling merangkul, memiliki niat untuk membangun Desa masing masing. Tidak boleh sombong bila terpilih nanti,’’imbuhnya.

Kemudian, Bupati Umi Dinda menyampaikan bahwa Kecamatan Monta, membutuhkan pemimpin yang memiliki visi yang bisa memberdayakan dan mempersatukan. Selain menghilangkan sekat sekat Pasca Pilkades. Untuk para pendukung dan tim sukses agar tidak terpancing dan memancing dalam persaingan yang tidak sehat, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga. (SR-01)