FKGM NU Bima Konsolidasi Antar Lembaga
Cari Berita

Iklan 970x90 px

FKGM NU Bima Konsolidasi Antar Lembaga

Kamis, 14 November 2019

Kota Bima, SorotNTB.com- Forum Komunikasi Generasi Muda Nahdatul Ulama (FKGMNU)  Bima Kamis (14/11/2019) malam menggelar dialok Interaktif dengan tema " Islam Moderat".

Kegiatam tersebut berlangusng di aula FKUB Kota Bima. Dihadiri Kepala Kemenag Kota Bima, Ketua PW Ansor NTB, Ketua PCNU Kab Bima, dan PMII.

Kepala Kemenag Kota Bima Drs. H. A. Munir pada sambutannya mengatakan, momentum seperti ini harus tetap digalakkan, untuk membangkitkan semangat perjuangan dalam berorganisasi. Sebab, sinergitas antara lembaga kepemudaan di internal NU Bima harus tetap terjaga.

"Karena kita semua adalah generasi penerus bangsa. Tidak ada alasan untuk tidak bersemangat dan saling menopang dalam perjuangan menegakan prinsip-prinsip dasar idiologi ahlussunnah wal jama'ah," ucapnya.

Korda FKGMN-NU Bima Dzul Amirulhaq, S.Pd.I menyampaikan, bahwa banyak senior yang sudah sukses. Dan kesuksesan itu adalah bagian dari motivasi dalam berorganisasi.

"Kader yang suskes kita jadikan motivasi, karena memuda yang didepan, pemuda yang menjadi generasi, dan pemuda yang mengisi cita-cita kemerdekaan bangsa indonesia ini," inginya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Bima Rafiin, SE menyampaikan, ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran sahabat serta senior, terutama Ketua PW Gp Ansor NTB.

"Kami semua Generasi NU Kota Bima berharap, agar momentum seperti kita jadikan ajang silahturahmi sekaligus konsolidasi antar internal NU, dan mudah-mudahan silahturahmi seperti ini akan terus berlanjut, " Harap Rafiq. (SR-01)