Heboh, Pelajar SD dan TK di Dompu Temukan Orok Mengambang di Parit
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Heboh, Pelajar SD dan TK di Dompu Temukan Orok Mengambang di Parit

Senin, 01 Januari 2018

Orok Setelah Dievakuasi oleh Warga. Foto www.berita11.com


Dompu, SorotNTB.com— Suasana Lingkungan Kandai 2 Barat, Kelurahan Kandai 2 Kecamatan Woja Kabupaten Dompu mendadak heboh, Jumat (29/12/2017) sekira pukul 10.00 Wita. Sebuah orok ditemukan mengambang di parit di kelurahan setempat oleh sejumlah pelajar Sekolah Dasar dan TK.

Informasi yang dihimpun KontrasBima, awalnya sejumlah anak yang terdiri dari Asfin Damayanti (10 tahun), Dian Komalasari (10 tahun), Winda, Aira, Farel yang merupakan siswa SD dan TK bermain di pinggir parit tak jauh dari lingkungan mereka. Tak lama menemukan orok yang awalnya dikira boneka.

Beberapa saat setelah menemukan orok yang disangka boneka, bocah Asfin berinisiatif mengangkat benda itu yang belakangan dipastikan orok, kemudian menyimpan di gang tak jauh dari parit.

Setelah itu, para pelajar yang masih kecil itu menginformasikan peristiwa kepada sejumlah warga sekitar. Tak lama, sejumlah aparat tiba di lokasi.


Informasi yang dihimpun dari aparat Polres Dompu, orok yang ditemukan diperkirakan baru berumur lima bulan. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku pembuang orok.(RUL)