PLN UP3 Bima dan DLH Kota Bima Bersihkan Sampah di Taman Ria | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

PLN UP3 Bima dan DLH Kota Bima Bersihkan Sampah di Taman Ria | SorotNTB

Senin, 24 Juni 2024

Kegiatan bersih sampah DLH dan PLN UP3 Bima 

Kota Bima, SorotNTB.com– Memperingati Hari Lingkungan Hidup Internasional 2024, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima dan berbagai stakeholder menggelar aksi bersih-bersih sampah di Sungai Taman Ria, Rabu (5/6). Dalam sambutannya Manager UP3 Bima, Bapak Adrian Sitompul mengucapkan 


",Kegiatan Employee Volunteering Program merupakan agenda rutin dan ini merupakan tahun ke 2, mengusung tema Green Employee Involvement, Kami melibatkan seluruh pegawai untuk membuka kesadaran pribadi dan terus berkontribusi dalam pengendalian sampah yang dimulai dari diri sendiri, Dan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh serta menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan,"


Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 Wita melibatkan Seluruh pegawai PLN dan stakeholder, secara bersama sama membersihkan setiap sudut area di Taman Ria, termasuk di area sungai.


Dalam kegiatan kali ini, total Jumlah sampah yang berhasil terkumpul sebanyak 100 kg sampah anorganik dan 300,6 kg sampah organik.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, Syarief Rustaman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak PLN UP3 Bima yang turun langsung menandai hari Lingkungan Hidup Tahun 2024.


",Sebenarnya cukup banyak kami agendakan kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup ini. Tetapi yang menginisiasikan di awal itu dilakukan oleh PLN UP3 Bima,” ujar Syarief. (SRT-01)