Calon DPRD Provinsi NTB H. Fahrirrahman, ST, Sapa Warga Bima - Dompu dan Akan Berikan Bantuan | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Calon DPRD Provinsi NTB H. Fahrirrahman, ST, Sapa Warga Bima - Dompu dan Akan Berikan Bantuan | SorotNTB

Kamis, 07 Desember 2023

Calon Anggota DPRD Provinsi NTB H. Fahrirrahman, ST saat menyapa Warga 

Kota Bima, SorotNTB.com
- H. Fahrirrahman, ST Calon DPRD Provinsi NTB Periode 2024-2029 No. Urut 3, Dapil (VI) , Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu Saat Giat menyapa keluarga besar yang berada di Wilayah Bima, Kota Bima dan Dompu. 


Demikian Disampaikan Oleh Simpatisan, sekaligus Keluarganya, (Taufik), menyatakan, Sosok H.Fahrirrahman, ST, (calon DPRD Provinsi NTB No urut 3 Partai Demokrat) terus meneguhkan komitmen untuk kepentingan rakyat di Dapil (VI) Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu.


Harapan rakyat, harus ada wakil rakyat di DPRD Prov NTB yang tepat adalah H. Fahrirrahman, ST. 


Taufik Juga menceritakan, "Kali ini, H.Fahrirrahman, ST, kembali turun bersilaturahim dengan warga di Desa Nisa, Kec. Woha. Acara dirangkai dengan dialog terbuka untuk mendengar dan menjaring persoalan-persoalan yang tengah dihadapi oleh rakyat",. 



Juga Sebagai bentuk komitmen dan dukungan. Maka warga Desa Nisa siap mengawal dan memenangkan H.Fahrirrahman, ST, untuk duduk di kursi DPRD Prov NTB pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang. 



Demikian juga H.Fahrirrahman, ST,

Saat menyapa warga Desa mawu Kecamatan Ambalawi, Juga telah memberikan bantuan berupa Pipa untuk pembuangan kebutuhan warga desa setempat. 



Bantuan yang sama juga akan dilanjutkan Pemberian bantuan di Desa Nipa Ambalawi berupa Amplifai, Toa, dan kelengkapan alat lainnya. Dan sebelumnya telah memberikan bantuan di sejumlah Desa.


Begitu juga di Kelurahan Panggi Kota Bima diberikan bantuan semen.



Dengan demikian H.Fahrirrahman, ST, engajak masyarakat Dapil (VI) Provinsi NTB Periode 2024-2029 No. Urut 3 Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu, dalam mewujudkan Pemilu damai. Dan Jangan sia- siakan hak pilih anda untuk masa depan, Demi kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara. (SRT-04)