Launching Buku Pidu Katenta, PJ. Walikota Bima Beri Apresiasi Pada Penulis H. Sudirman | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Launching Buku Pidu Katenta, PJ. Walikota Bima Beri Apresiasi Pada Penulis H. Sudirman | SorotNTB

Sabtu, 04 November 2023

Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan H. Sudirman H. Makka

Kota Bima, SorotNTB.com
- Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri sekaligus melaunching buku berjudul "Pidu Katenta" karya H. Sudirman H. Makka pada acara diskusi buku "Pidu Katenta" dan bincang seputar kebudayaan, bertempat di Fuda Story, Santi Kota Bima pada Jum'at, 3 November 2023.


Hadir pada acara launching buku karya tersebut antara lain Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, mantan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH, budayawan, seniman serta para intelektual.


Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT mengatakan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada penulis yang telah banyak berkarya melalui ide dan pikirannya hingga banyak mencetak buku.


"Buku ini sangat luar biasa, mudah-mudahan dapat dibuat banyak. Anak-anak kita yang SD, SMP, SMA dapat juga membacanya karena buku ini mudah dipahami, selain itu juga kita kirim ke perpustakaan NTB," ujar HM Rum.


"Mudah-mudahan dapat memberi manfaat kepada kita semua, karena dari judul saja luar biasa "Pidu Katenta" yang memiliki nilai yang sangat luar biasa," tutupnya.


Diakhir sambutannya, penjabat Wali Kota Bima melaunching buku berjudul "Pidu Katenta", kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku kepada sejumlah tokoh yang telah berdedikasi tinggi serta berkontribusi besar terhadap terciptanya karya buku yang mengulas tentang sejarah dan kebudayaan. (SRT-03)