GBK Deklarasi Dukung Cak Imin | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

GBK Deklarasi Dukung Cak Imin | SorotNTB

Selasa, 28 November 2023

Relawan Gerakan Biru Kuning Saat Deklarasi 

Kota Bima, SorotNTB.com
-Dukungan pada Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar terus mengalir. Diantarnya gerakan biru kuning (GBK). Kemunculan perkumpulan ini digagas PMII seperti di NTB. 


Kemunculan mereka ini ditandai dengan deklaris yang dilaksanakan di Ama hami, Kelurahan Dara, Minggu (26/11) lalu. 


Kooridnator GBK Bali Nusra Ismet Jayadi mengatakan, dekalrasi yang dilaksanakan tersebut diikuti 120 orang. Mereka semua dari berbagai golongan dan kesemuanya adalah anak muda. 


"Untuk sementara ini sudah ada 4.000 anak muda di NTB yang bergabung di GBK," ujarnya pada Bimanews.id, Selasa (28/11).


Diungkapkannya, gerakan ini sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Cak Imin. cara mereka untuk memenangkan itu selain memilih, tapi mereka juga memperkenalkan ketua Umum PKB trsebut. Sebab mereka ini adalah orang-orang dekat dari Cak Imin. 


"Mereka mengenal dekat sosok Cak imin, mulai dari biografi hingga kiprah mantan Ketua Umum PMII tersebut," jelas Sekjen PKB Kota Bima ini. 


Menurut dia, gerakan ini sangat efektif. Karena bersentuhan langsug dengan warga. Sehingga warga bisa mendapatkan gambaran seperti apa sosok Cak Imin. 


Pada kesempatan itu, dia juga berharap HMI bisa membentukan gerakan yang sama. Sehingga dukungan untuk Cak Imin bila lebih kuat lagi dan pasangan Amis dan Cak Imin bisa menang pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024. (RED)