35 Kontingen Kabupaten Bima Ikuti Lomba LASQI NTB | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

35 Kontingen Kabupaten Bima Ikuti Lomba LASQI NTB | SorotNTB

Kamis, 03 Agustus 2023

Bupati Bersama Kontingen Lasqi Kabupaten Bima 

Bima, SorotNTB.com
- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP Selasa (1/7) melepas secara resmi kontingen LASQI Kabupaten Bima yang akan berlomba pada ajang tingkat Provinsi NTB tahun 2023 di Kabupaten Sumbawa.


Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Kontingen lagi Kabupaten Bima pada beberapa tahun terakhir yang tidak hanya meraih juara di tingkat provinsi tetapi juga  hingga tingkat nasional.


Menurut Bupati, tidak mudah bagi Kontingen LASQI Kabupaten Bima yang pada tahun lalu meraih juara umum untuk mempertahankan prestasi yang diraih.


Predikat sebagai juara bukan hanya menjadi kebanggaan, tetapi yang lebih penting adalah menjadi modal utama agar memberikan rasa percaya diri bagi seluruh anggota kontingen dalam memberikan penampilan terbaik". Ungkap Bupati.


     Kepada para pendamping, Bupati IDP berharap agar menjalin komunikasi yang intens dengan peserta LASQI, memastikan peserta tidak memiliki beban psikologis dan menjaga kesehatan dan kebugaran agar tampil prima saat lomba.


Sementara itu, Ketua LASQI Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, S.Pd dalam laporannya mengatakan Kontingen LASQI Kabupaten Bima terdiri dari  21 orang. Dari jumlah tersebut,  Kasidah klasik remaja putri 11 orang, 6 peserta bintang vokal terdiri dari tingkat anak-anak remaja dewasa Putri dan putra, 4 peserta pop religi  terdiri dari tingkat anak-anak dan remaja putra dan putri. Jumlah kontingen berjumlah 35 orang dan mudah-mudahan mampu mempertahankan prestasi terbaik tahun lalu". Ungkapnya. 


Pada pelepasan tersebut Bupati Bima juga didampingi Pengurus LASQI Ir. Hj. Nurma, M.Si, Camat Monta Muktamirin,S.Sos, beserta Kabid dan staf lingkup Dikbudpora kabupaten Bima. (SRT-03)