Bupati Bima Pimpin Upacara HAB Ke-77 Provinsi NTB | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Pimpin Upacara HAB Ke-77 Provinsi NTB | SorotNTB

Selasa, 03 Januari 2023

Bupati Bima Pimpin upacara HAB ke-77

Bima, SorotNTB.com
- Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Tingkat Provinsi NTB Selasa (3/1) yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE bertindak selaku Pembina pada Upacara. 


Pada Upacara yang turut dihadiri Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB  Zamroni Azis SHI, M.H, Wakil Bupati Drs.H Dahlan M.Noer,  Sekda Kota Bima, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag, Kepala KUA dan Kepala Sekolah Se-Kabupaten dan Kota Bima tersebut, Bupati Bima memberikan apresiasi atas dukungan Kemenag.

                                                   

"Terima kasih atas dukungan penuh Kementerian Agama Kabupaten Bima dalam setiap program bidang keagamaan.       


Pada momentum yang berbahagia ini kembali kami menyampaikan Dirgahayu Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77. Teruslah  memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara". Ungkap Bupati. 

 

Bupati yang membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, pada peringatan HAB ke-77 tahun ini saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat, jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kematian agama dalam Melayani seluruh umat beragama di Indonesia". 


Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga, mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat". Ujar Bupati Bima mengutip  Menteri Agama.


Usai upacara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan hibah kepada para Kepala Sekolah Madrasah dan pemotongan tumpeng Hari Amal Bakti Ke-77. (SRT-02)