Bupati Bima Pimpin Apel Perdana di Dinas PUPR | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Pimpin Apel Perdana di Dinas PUPR | SorotNTB

Senin, 02 Januari 2023


Bupati Bima saat pimpin Apel Pagi di Dinas PUPR 

Bima, SorotNTB.com- Mengawali hari kerja perdana tahun 2023 Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Asisten III Drs.H. Arifudin, Sekretaris BKD Laily Ramdhani S.STP M.M, Pelaksana Harian (Plh) Kadis Drs.H. Sunardi dan para Kabid Dinas PUPR Senin (2/1/2023) memimpin Apel Pagi Dinas tersebut. 


"Meskipun Kadis Definitif sudah memasuki masa purna tugas, saya ini memastikan kegiatan administrasi dan teknis Dinas PUPR tetap berjalan sebagaimana mestinya". Ungkap Bupati. 


Terkait tugas pokok dan fungsi Dinas PUPR, Bupati menandaskan bahwa pada bulan Januari hingga Februari 2023, intensitas curah hujan masih cukup tinggi. Oleh karena itu, jajaran dinas jajaran Dinas PUPR harus memastikan kegiatan fisik dan teknis tidak terjadi kerusakan. 


Masih terkait penanganan infrastruktur jalan, Bupati mengungkapkan bahwa masih ada sorotan publik berkaitan dengan kinerja dinas PUPR dalam hal penanganan jalan dan jembatan. 


Untuk itu saya berharap kepada para pejabat terkait dan staf untuk lebih intensif melakukan pengawasan dan evaluasi kondisi infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di wilayah kecamatan dan desa untuk selanjutnya dilaporkan kepada atasan. Dengan demikian maka kita akan mendapatkan data yang akurat sebagai acuan perencanaan penanganan kerusakan infrastruktur tersebut".Kata Bupati. (SRT-03)