Pemkot Bima Gencar Persiapkan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pemkot Bima Gencar Persiapkan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan | SorotNTB

Rabu, 07 Desember 2022

Asisten III Setda Kota Bima Drs. Adisan

Kota Bima, SorotNTB.com
- Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bima melaksanakan Rapat Persiapan Seleksi Pengadaan Calon PPPK  untuk Jabatan Tenaga Kesehatan bertempat di Aula Pemerintah Kota Bima, Selasa, 6 Desember 2022. 


Rapat persiapan tersebut di pimpin langsung oleh Asisten III Setda Kota Bima dan dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Inspektur Inspektorat, Tim Kapolres Bima Kota, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.


Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. A. Wahid mengatakan seleksi kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 dijadwalkan terselenggara mulai tanggal 8 sampai dengan 10 Desember 2022.


"Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 572 dan yang lolos seleksi tahap awal sebanyak 403", jelasnya.


Pelaksanaan Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tersebut berlokasi di SMPN 1 Kota Bima dan akan dibagi menjadi 6 (Enam) sesi.


Sementara itu, Asisten III Setda Kota Bima Drs. Adisan berharap agar kegiatan seleksi PPPK ini dapat terlaksana dengan baik.


Ia juga menekankan untuk panitia dan instansi terkait bisa saling berkoordinasi sehingga Seleksi bisa dilaksanakan secara aman, tertib dan transparan. (SRT-02)