Bupati Bima Tutup Turnamen Volly Ball Hidirasa Cup I | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Tutup Turnamen Volly Ball Hidirasa Cup I | SorotNTB

Senin, 05 Desember 2022

Bupati Bima serahkan hadia Volly Ball Kepada para juara

Kota Bima, SorotNTB.com
- Pertandingan Final Turnamen Volly Ball Hidirasa Cup I Tingkat Desa dan Instansi se - Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi yang blerlangsung Sabtu malam (3/12) di Gedung Serbaguna Desa Hidirasa Kecamatan Wera dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. 


Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, anggota DPRD Dapil Wera-Ambalawi, Staf Ahli Bupati Drs. Isyrah, Kepala OPD dan Camat Wera H. Ridwan dan Camat Ambalawi A. Muis S.Sos menyaksikan pertandingan final antara Tim Sangga Masa Desa Mawu berhadapan dengan Mitra Squad Desa Rite Ambalawi  

Turnamen yang menerapkan pola sistem gugur tersebut diikuti 21 Tim Putra dan 18 Putri, dimulai tanggal 2 Oktober 2022 dan ditutup secara resmi oleh Bupati Bima dan Ketua DPRD Kabupaten Bima setelah menyaksikan partai final yang berlangsung Sabtu malam (3/12) yang berlangsung 5 set tersebut, Tim Mawu berhasil mengalahkan Tim Desa Rite.


Sebelumnya pada Jumat (2/12) berlangsung pertandingan Final Putra antara Tim Nunggi Putra Desa Nunggi vs Tim Kefa Mananu Desa Rite yang berlangsung 5 set dengan skor 3-2 untuk kemenangan Desa Nunggi.


Bupati Bima dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas kekompakan dan kerja keras panitia yang telah menyelenggarakan pertandingan voli yang berlangsung meriah di Gedung Serbaguna desa Hidirasa tersebut.


Dikatakan Bupati turnamen tersebut merupakan salah satu ajaran positif bagi para generasi muda untuk menyalurkan kegiatan positif dan dari terhindar dari hal negatif.


Kepada kedua tim yang berlaga di partai final tersebut Bupati berharap agar menjadi tinggi sportivitas karena sudah memasuki babak final setelah mengalahkan sejumlah tim tangguh lainnya


Terkait pembinaan cabang olahraga Bola Voli, Bupati yang juga ketua PBVSI Kabupaten Bima ini menyampaikan akan digelar turnamen bola voli yang diikuti oleh tim dari kecamatan, sebagai ajang untuk menjaring para pemain yang berlaga pada Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (PORPROV) NTB tahun 2023 mendatang. Jelasnya Bupati.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp 5 juta kepada Panitia penyelenggara kegiatan. (SRT-01)