Residivis Curanmor Berhasil Dilumpuhkan | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Residivis Curanmor Berhasil Dilumpuhkan | SorotNTB

Rabu, 26 Oktober 2022

Terduga pelaku beserta Barang Bukti yang diamankan 

Kota Bima, SorotNTB.com
-  Kerja tegas dan terukur, hanya dalam waktu 5 jam saja, Tim Puma 2 berhasil melumpuhkan residivis curanmor yang beraksi kembali mencuri sepeda motor.


Dari laporan kehilangan pada Rabu (25/10) pagi tadi, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku yang tidak lain berstatus residivis curanmor ini.


Sayang saat hendak ditangkap, S  alias  J (26) residivis pernah masuk Bui di Jakarta karena mencuri sepeda motor ini, mencoba melawan dan melarikan diri. Setelah diperingati dengan tembakan keatas sebanyak tiga kali, namun tetap Keukeh kabur, terpaksa dengan tembakan tegas terukur, Tim Puma melesatkan timah panas di kaki kirinya.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Rabu Sore ini.


Sebagaimana laporan pengaduan Syahrul pedagang sayur dan bumbu di Kompleks Pasar Amahami Kota Bima yang terjadi pada subuh hari tadi, terkunci di lokasi parkir, tetiba raib.


"Berdasar laporan itu, Tim Puma 2 langsung bergerak menyelidiki dan mengungkap keberadaan terduga pelaku," jelasnya.


Residivis ini sambung Rayendra, ditangkap di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima atau setidaknya ditempat persembunyiannya.


"Kini terduga pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor yang dicuri, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"tutup Kasi Humas. (SRT-03)