Lolos Tingkat Kab, Kades Boke Rancang Persiapan Lomba Tingkat Provinsi
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Lolos Tingkat Kab, Kades Boke Rancang Persiapan Lomba Tingkat Provinsi

Senin, 27 Juni 2022

Kade Boke

Bima, SorotNTB.com
Kepala Desa Boke Rosmasyir,ST akan melakukan Pemaparan / Presentasi terkait dengan persiapan LOMBA DESA TINGKAT PROV. NTB. Pemaparan Tersebut Tepat hari ini Senin, (27/6 2022 ) berlangsung sekitar jam 10.00 wita di kantor DPMPD DUKCAPIL PROV NTB. 


Sebelumnya pemdes Boke Berhasil mendapatkan Juara 1 di ajang lomba Desa tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu Lalu. Dan hasil Keputusan Bupati Bima No 188.45/230/06.16 Tahun 2022 tanggal 31 Mei Tahun 2022. Bahwa Desa Desa Sebagai Desa Juara Lomba Desa tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022. Desa Boke Kecamatan Sape juara I (Satu) dengan nilai 492,00. Desa Belo Kecamatan Palibelo juara II (Dua) dengan Nilai 488,00. Desa Tumpu Kecamatan Bolo Juara III (Tiga) dengan Nilai 462,00. Desa Taloko Kecamatan Sanggar Juara IV (Empat) dengan Nilai 458,00.

Kepala Desa Boke, Rosmansyir,ST menyatakan pada Media ini, melakukan Pemaparan / Presentasi terkait dengan persiapan LOMBA DESA TINGKAT PROV. NTB. Saya siap bersama masyarakat boke serta dukungan penuh pemerintah Kecamatan Sape. Serta motivasi Khusus di berikan oleh pemerintah kabupaten Bima dalam menghadapi persiapan lomba Desa tingkat Provinsi, hingga melanjutkan di Tingkat Nasional Nantinya. 



Sebelumnya ucapan Terimah kasih saya sebagai kepala Desa serta mewakili masyarakat Desa Boke atas keberhasilan dalam mendapatkan jauara 1 diajang lomba Posyandu Tingkat Provinsi NTB, serta Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu lalu dan mengantarkan Desa Boke diajang lomba Desa tingkat Provinsi NTB sekarang ini. Kata Kades



Langkah kami Pemdes serta masyarakat Desa Boke Optimis dalam menghadapi nya. Dan Presentasi ini akan sangat menentukan, sejauh mana kita dapat memberikan keyakinan kepada Dewan Juri untuk menetapkan Desa Boke sebagai Desa Terbaik dengan Inovasinya. Jelas Kades



Dengan demikian, "saya dimohon do'a serta dukungannya kepada seluruh masyarakat agar acara dimaksud berjalan dengan baik dan lancar".



Adapun langkah - langkah nantinya yang akan saya terapkan di hadapan Dewan juri, menjelaskan tentang efektivitas, perkembangan Desa, Kemajuan, Kemandirian, Keberlanjutan pembangunan kesejahteraan masyarakat serta daya saing Desa, Harapnya. (Red)