H. Safi'i : CJH Kobi dan Kafilah MTQ Akan Dilepas Oleh Walikota Bima | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

H. Safi'i : CJH Kobi dan Kafilah MTQ Akan Dilepas Oleh Walikota Bima | SorotNTB

Rabu, 15 Juni 2022

Kasi PHU Kemenag Kota Bima H. Safi'i

Kota Bima, SorotNTB.com
- Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bima dan Kafila MTQ Tingkat Provinsi NTB rencananya akan dilepas oleh Walikota Bima di Depan Masjid Nur A Latif Pemkot Bima pada Jum'at 17 Juni Lusa. Begitu yang disampiakan oleh Kasi Pelaksana Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kota Bima H. Safi'i Rabu (15/06/2022).


Setelah pelepasan, Kemudian lanjut dia, CJH akan diberangkan dari Bima menuju bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima (SMS) pada tanggal 22 Juni. Dengan dua kali penerbangan. Permana Pukul 07.00 WITA dan Kedua Pukul 11.00 WITA.


"Nyampai di Mataram, CJH pada tanggal 23 masuk asrama Haji, (Red) 24 CJH diberangkat ke Jedah dengan kloter 4 bersama, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu," terangnya.


Kata dia, dari 230 CJH yang tertunda keberangkatan tahun lalu karena covid, tahun ini yang bisa diberangkat hanya 109 orang. Sisanya 121 orang ini akan diberangkatkan tahun depan.


"Insyaallah CJH yang tersisa akan kita berangkatkan  tahun depan dan ini sudah menjadi prioritas kita," tuturnya.


Kepada CJH yang diberngakat, Safi'i berharap semoga perjalan hajinya berjalan baik dan proses haji berjalan  dangan tertib dan bisa melakukan haji dengan sempurna. (SRT-01)