Prihatin Melihat Kondisi Warga, Umi Elly Melalui Tangan Lurah Mande Bantu Warga Penderita Penyakit Stroke | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Prihatin Melihat Kondisi Warga, Umi Elly Melalui Tangan Lurah Mande Bantu Warga Penderita Penyakit Stroke | SorotNTB

Rabu, 11 Mei 2022

Lurah Mande saat memberikan bantuan pada Ibu Jahara

Kota Bima, SorotNTB.com
- Lurah Mande Marwan Hadi, S. Sos Rabu (11/05/2022) berkunjung ke rumah warga penderita stroke yang berlokasi dilingkungan Mande 3.


Pada kunjungan tersebut lurah Mande menyaksikan langsung kondisi warganya yang terlihat sangat memprihatikan. 

Yang lebih mirisnya lagi, dalam pantauan langsung Media ini terlihat seorang perempuan Ibu Jahara Warga RT 9/03 Kelurahan Mande tiga yang menderita penyakit stroke yang sama seperti apa yang dialami bapak Suhardin Usman.


“Beliau ini (Bapak Suhardin Usman Red) Mengalami penyakit stroke sudah 8 tahun, dia hanya bisa berbaring lemah di tempat tidur" tutur Ketua RW 03 Mande tiga Adnan S.Sos kepada Media ini, Rabu (11/5/2022).


Ketua TP PKK kota Bima, Umi Elly Melalui Lurah Mande, Marwan Hadi S.Sos menuturkan, bahwa kehadiran dirinya tersebut mewakili atas perintah ketua TP PKK kota Bima.


"Kita titip sedikit bantuan dari Umi Elly, semoga bermanfaat buat Bapak dan Ibu yang sedang mengalami penyakit stroke" tutur Lurah Mande yang di dampingi Seklu Mande.


Lurah mande yang sekaligus mewakili pihak keluarga penerima manfaat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh ketua TP PKK kota Bima tersebut.


“Saya secara pribadi juga sangat berterima kasih kepada Umi Elly yang telah sepenuhnya memberikan perhatian kepada warga kita ini,” ungkap Lurah Mande. (SRT-01)