Walikota Bima Hadiri Acara Syukuran Kantor Baznas Kobi | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota Bima Hadiri Acara Syukuran Kantor Baznas Kobi | SorotNTB

Jumat, 04 Maret 2022


Walikota Bima saat berkunjung ke Kantor Baru Baznas Yang berlokasi di Kelurahan Santi

Kota Bima, SorotNTB.Com
- Walikota Bima HM. Lutfi, SE Jum'at (04/03/2022) pagi menghadiri acara syukuran Kantor Baznas yang berlokasi di Kelurahan Santi Kota Bima.


Selain Walikota, acara tersebut juga di hadiri beberapa Kepala OPD, Asisten I, Ketua MUI, Lurah Santi, BUMN, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, serta Ketua RT dan RW.


Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima yang diwawancarai sejumlah awak media terkait dengan kantor baru Baznas menyampaikan, Pemerintah Kota Bima telah menghibahkan tanah beserta bangunan kepada Baznas sebagai kantor. Ini merupakan selah satu bentuk perhatian dan dukungan pemerintah terhadap Baznas Kota Bima.


"Jadi bukan hanya peralihan Kantor, Tapi juga ada pelayanan kesehatan. Karena Kedepan Baznas Ini akan membangun klinik," ujar Wali Kota Bima.


Sementara itu, Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM menambahkan, kantor baru ini merupakan hibah dari Pemkot Bima, Sementara klinik kesehatan ini dibangun oleh pusat, entah nanti rehab berat atau ringan tergantung penilaian pusat.


" Untuk luas lahan keseluruhan 24 are," jelas ketua.


Dikatakannya, tujuan Baznas membangun Klinik ini yaitu untuk membantu masyarakat tidak mampu agar bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. 


"Entah punya mau punya BPJS ataupun tidak tetap mendapatkan peyalanan Kesehatan dan pengobatan secara gratis dari kami," terangnya. (SRT-01)