Meriahkan HUT ke-31, SMPN 8 Kobi Gelar Pawai | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Meriahkan HUT ke-31, SMPN 8 Kobi Gelar Pawai | SorotNTB

Rabu, 23 Maret 2022

Pawai dalam rangka memeriahkan HUT SMPN 8 Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- Dalam rangka memebriahkan HUT ke-31 SMPN 8 Kota Bima menggelar pawai keliling. Pawai ini bertemakan "Mewujudkan pelajaran yang berahlak mulia, kreatif, inovatif dan mandiri.


Kepala SMPN 8 Kota Bima Ridwan, S.Ag mengatakan, Pawai keliling ini star dari sekolah keliling komplek lalu kembali ke sekolah.


"Pawai dikawal langsung oleh Ibu-ibu Polwan dari Satlantas Polres Bima," tuturnya Kamis (23/03/2022)


Pawai ini kata dia, melihatkan seluruh guru dan siswa SMPN 8 Kota Bima dengan tujuan untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan sekolah ke masyarakat sekita. Dengan harapan untuk menarik minat masyarakat agar nantinya bisa menitipkan anaknya ke SMPN 8 Kota Bima ini.


"Selain memeriahkan, ini juga bagian dari promosi," ujarnya.


Setelah pawai, lalu dilanjutnya dengan  kegiatan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme dari Mabes Polri yang disampaikan langsung oleh Kompol Diam Indah Prabudi SIK, M.Si.


"Sosialisasi ini berlangsung di halaman sekolah dan berjalan lancar," ujarnya.


Sementara itu Wakasek kesiswaan Hairunisa, SE menambahkan,  Kegitan ini  baru dilaksanakan tahun ini, dengan tujuan untuk mempromosikan sekolah.


Dihari jadi yang ke-31 ini pihaknya berharap agar SMPN 8 Kota Bima bisa semakin maju dan berkembang juga dikenal oleh kalangan masyarakat. (SRT-01)