Bupati Bima dan PJU Polda NTB Tinjau Gerai Vaksin di Woha dan Monta | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima dan PJU Polda NTB Tinjau Gerai Vaksin di Woha dan Monta | SorotNTB

Sabtu, 26 Februari 2022

Bupati Bima saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Woha dan Monta

Bima, SorotNTB.com
-Untuk melihat dari dekat capaian vaksinasi di kecamatan Woha, Monta dan Belo, Jumat (25/2) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE bersama Rombongan Pejabat Utama (PJU)  Polda NTB melakukan peninjauan  ke Gerai Vaksin di halaman Kantor Desa Talabiu, PT Pos Indonesia Tente Kecamatan Woha dan gerai vaksinasi Lapangan Desa Sakuru Monta.


Desa Talabiu adalah jantung ibukota Kabupaten Bima dan  semua masyarakat harus sehat. Karena harus dilakukan divaksinasi terutama dosis 2"..  


Masih terkait masalah vaksin ini Bupati mengatakan, anak-anak juga harus diberikan ijin untuk dilakukan vaksinasi oleh orang tua. Kita perlu meyakini bahwa tidak akan muncul efek pesca vaksinasi,  sama halnya yang dirasakan orang tua. Jelas Bupati.


Dari gerai vaksinasi Talabiu, Bupati dan rombongan Dir. Propam Kombes Pol Awan Hariono, S.IK, Dir.Krimsus, Kombes Pol .G.P.G Ekawana P, SIK, Kabid Dokkes Kombes dr.Komang Nurada Mahardana, Sp. THT-KL, Wadir Intelkam AKBP. Gunawan Tri Hatmoyo S. IK, Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq dan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.IK kemudian bertolak ke gerai vaksinasi Kantor Pos Tente dan selanjutnya bertolak ke gerai vaksinasi Lapangan Desa Sakuru Monta. 


Dalam peninjauan vaksinasi di Lapangan Desa Sakuru,  Bupati kembali mengharapkan dukungan penuh seluruh elemen masyarakat. "Aparat TNI-POLRI mulai dari Dandim, Kapolres, Danramil,  Kapolsek hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah bekerja keras mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. Demikian halnya para tenaga kesehatan bekerja tanpa kenal lelah. Disamping itu, kegiatan ini terus dipantau Polda, sehingga kita harus mengejar target minimal 50 Persen Dosis 2 dan 80 persen dalam dua minggu ke depan". Imbuh Bupati. 


Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bupati dan PJU Polda untuk membagikan hadiah undian doorprize berupa mesin cuci, dispenser, kipas angin, payung dan paket sembako bagi warga yang sudah divaksin. (SRT-04)