Wujud Kepedulian Lingkungan, Wabub Dompu dan Fosil 90 Lakukan Penanaman Pohon | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wujud Kepedulian Lingkungan, Wabub Dompu dan Fosil 90 Lakukan Penanaman Pohon | SorotNTB

Sabtu, 18 Desember 2021

Wabub Dompu bersama Kapolres, anggota DPRD dan sejumlah pejabat lainnya saat melakukan penanaman pohon

Dompu - SorotNTB.com
- Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST MT, bersama Anggota Fosil 90, Sabtu (18/12/2021) melakukan penanaman pohon di lokasi Dam Mila dan disekitar area parkir Dam Mila, ini merupakan wujud keperdulian terhadap kelestarian lingkungan. Kegiatan penanaman pohon ini Juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) NTB yang ke-63 Tahun 2021. 


Kegiatan Penanaman pohon ini dilaksanakan secara langsung oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST MT, didampingi Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM, M.MKes, Anggota DPRD Dompu Muhammad Ikhsan, S.Sos, Kapolres Dompu diwakili oleh AKP I Made Sartika (Kabag Perencanaan Polres Dompu), Dandim, diwakili Danramil Kota Kapten. Inf M. Yamin, Ketua Fosil 90 Amiruddin, S. Hut, Sekretaris Fosil 90 Syahbudin, S.Sos, Serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jufri,ST.MT dan dilanjutkan Oleh Anggota Forum Silaturrahmi Kabupaten Dompu Angkatan 90 (FOSIL 90).


Wakil Bupati Dompu Dalam Sambutannya Mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Fosil 90 dan sekaligus mengajak pada semuanya, semoga kegiatan yang dilakukan saat ini dapat diikuti oleh Alumni dari angkatan lainnya. 


"Kita harus meningkatkan kegiatan penanaman pohon, kondisi lingkungan dan hutan di wilayah Dompu ini sudah sangat memprihatinkan. Maka dari itu, mari kita bersama-sama sadar untuk menjaga kelestarian hutan dan keseimbangan alam," ajaknya.


“Alhamdulillah, kita hari ini bisa melakukan penanaman pohoh di areal lokasi Dam Mila Dompu untuk ikut memperingati HUT NTB Ke-63 tahun, dengan harapan agar pohon yang ditanam bisa tumbuh dengan baik karena sudah dilakukan pagar keliling dan dilingkari dengan jaring, sehingga diharapkan pada tahun depan pohon yang sudah ditanam inik bisa tumbuh besar dan bebas dari gangguan walaupun pagarnya rusak. serta bermanfaat bagi perubahan lingkungan di sekitarnya.” ujar Ketua Fosil 90. (SRT-02)