Wakil Walikota Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir Kota Bima | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wakil Walikota Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir Kota Bima | SorotNTB

Rabu, 15 Desember 2021

Wakil Walikota Bima saat berkunjung ke rumah duka korban banjir di Kelurahan Pane Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH melakukan takziah ke rumah duka korban banjir, Ridwan (24 tahun) di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Feri tiba di rumah duka yang berada di RT 10 RW 04 tersebut sekira pukul 12. 10 wita, Rabu (15/12). Ia disambut hangat Ayahanda almarhum Ridwan, Dahlan dan keluarga besarnya.


"Kami turut berduka cita. Semoga almarhum Ridwan husnul khotimah," ucap Feri.


Menerima kunjungan Ketua DPD PAN Kota Bima ini, Dahlan menceritakan awal mula anaknya hilang terseret arus banjir hingga ditemukan meninggal dunia di perairan Teluk Bima tepatnya di wilayah Kecamatan Soromandi.


Seperti diketahui Ridwan dinyatakan hilang usai terseret banjir di sungai Padolo. Sebelum terseret banjir, Ridwan bersama dua warga lain mengecek kondisi sungai pasca hujan.


Selain memantau kondisi sungai, ketiganya juga menaiki sebuah gabus. Namun tiba-tiba oleng karena tidak mampu menampung ketiganya. Bahkan dua warga terjatuh namun berhasil berjalan ke pinggir sungai. 


Berselang beberapa menit, kemudian aliran sungai deras hingga menyeret Ridwan. Sebelum dinyatakan hilang sampai sekarang, Ridwan sempat berteriak meminta bantuan dan pertolongan dari warga. 


Tiga hari menghilang, Tim SAR Bima dan Pol Airud Polres Bima Kota berhasil menemukan Ridwan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (15/12) dan langsung dimakamkan di TPU Kelurahan Pane. (SRT-01)