Staf Ahli Ikut Vicon Evaluasi Sistem Informasi Kinerja Dengan BKN Pusat | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Staf Ahli Ikut Vicon Evaluasi Sistem Informasi Kinerja Dengan BKN Pusat | SorotNTB

Kamis, 09 Desember 2021

Staf Ahli bidang kesra Kemasyarakatan dan SDM bersama Kadis Kominfo dan Kepala BKPSDM Kota Bima ikuti Kegiatan Evaluasi Sistem Informasi Kinerja

Kota Bima, SorotNTB.com
-Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM Kota Bima, Drs. Suriadi, MSi mengikuti Kegiatan Evaluasi Sistem Informasi Kinerja di dampingi oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima dan Kepala Dinas BKPSDM Kota Bima. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota Bima tersebut dilaksanakan secara Video Conference (vicon), Kamis 9 Desember 2021.


Dalam sambutannya Bapak Agus Yudi Wicaksono selaku Analis Kebijakan Madya menyampaikan bahwa evaluasi yang diselenggarakan oleh BKN pusat ini dapat mengevaluasi sejauh mana penerapan kinerja evaluasi penerapan sistem informasi kinerja di instansi daerah maupun pusat.


"Nantinya sistem informasi kinerja ini dapat mengevaluasi pengelolaan kinerja ASN dan dapat menilai tingkat kedisiplinan ASN di akhir tahun"tuturnya.


Kegiatan Forum Grub Discussion (FGD) Evaluasi Sistem Informasi Kinerja yang di biayai oleh BKN Nasional ini akan dilaksanakan selama 2 hari, di mulai pada tanggal 10 oktober sampai dengan 12 oktober.


Terakhir beliau berharap agar semua peserta dapat mengikuti FGD tersebut dengan baik, mengingat pentingnya evaluasi sistem informasi kinerja ini bagi setiap instansi kepegawaian yang ada di Indonesia. (SRT-01)