Hebat, Dua Tim Futsal MAN 2 Lolos ke Babak Final | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hebat, Dua Tim Futsal MAN 2 Lolos ke Babak Final | SorotNTB

Minggu, 26 Desember 2021

Tim MAN 2 Kota Bima Bersama para pelatih

Kota Bima, SorotNTB.com
- Hebat dua Tim Futsal MAN 2 Kota Bima berhasil lolos ke Babak Final setelah mengalahkan dua tim kuat Yakni SMAN 1 Bolo Kabupaten Bima dan SMAN 1 Dompu.


Pelatih MAN 2 Ahmad Gajali, S.Ag mengatakan, pada babak semi final Tim A berhadapan dengan SMAN 1 Bolo, Sedangan Tim B berhadapan dengan SMAN 1 Dompu.


"Hasil dari pertandingan tersebut, Tim A menang dengan scor 8-2, sedang Tim B menang dengan scor 11-5, ini merupakan keberhasilan yang luar biasa," ujarnya Minggu, (26/12/2021).


Lanjut Pelatih, atas keberhasilan yang diraih, dirinya merasa sangat bersyukur dan bangga karena dua tim MAN 2 masuk final. Dan keduanya akan bertanding pada Minggu pukul 14.00 Wita.


"Kedua tim ini akan memperebutkan juara 1 pada laga final  Cascodo Turnamen Futsal III Tingkat SMA sederajat yang akan berlangsung siang ini," ujarnya.


Tambah dia, siapun yang memang pada pertandingan final nanti, tetap membawa nama baik MAN 2 Kota Bima.


"Semoga prestasi-prestasi yang telah diraih oleh MAN 2 Kota Bima selama ini, akan terus tergaja, terus berkembang dan berkelanjutan, sehingga nama besar MAN di dibidang olehraga khususnya bola akan terus diingat sepanjang masa," harapnya. (SRT-01)