Bupati Bima Dapat Penghargaan Dari Kapolda NTB | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Dapat Penghargaan Dari Kapolda NTB | SorotNTB

Selasa, 30 November 2021

Bupati saat terima piala dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB sebagai Bupati Tangguh Vaksi

Bima, SorotNTB.com
-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menerima Anugerah Bupati Tangguh Vaksin pada Puncak Kegiatan Lomba Kampung Sehat 2 yang diinisiasi oleh Kepala Kepolisian Daerah NTB Irjen.Pol Muhammad Iqbal.  Kampung Sehat Awards tahun ini diserahkan oleh Kapolda NTB  Selasa (30/11)  di Prime Park Hotel and Convention Jalan Udayana Mataram



 Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, usai pemerimaan Piala dan Piagam dari KAPOLDA NTB mengungkapkan,   lomba kampung sehat ini ditujukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di seluruh wilayah NTB. 


Keberhasilan Ini kata Bupati,  buah dari kerja keras,  kekompakan dan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh segenap jajaran tenaga kesehatan yang bahu-membahu dengan para Camat, Kepala Desa, aparat TNI/ Polri, baik Babinsa dan Babinkamtibmas,  Danramil dan Kapolsek hingga Kapolres dan Dandim yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat. 


Kerja keras  tersebut menjadikan kabupaten Bima sebagai salah satu daerah dengan cakupan vaksin berlebih angka 54 % dalam  kurun waktu beberapa minggu terakhir dan pada bulan Desember mendatang ditargetkan akan mencapai angka 70 persen. Ungkap Bupati.


Namun demikian, Bupati dua periode ini meningatkan, keberhasilan meraih penghargaan ini tidak bileh menjadikan instandi terkat dan para petugas di lapangan mengendorkan semangat. Prestasi ini harus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan cakupan vaksinasi di semua kecamatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta kita bisa kembali menjalankan kehidupan yang normal. 

Kabid Humas Polda NTB mengatakan,  Lompat Kamoung Sehat 2 Tahun  ini mengangkat tema “Kampung Sehat 2, Nurut Tatanan Baru”,  Patuhi Protokol Kesehatan yang merupakan kerjasama Polda NTB, TNI dan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. (SRT-01)