Ditunjuk Sebagai Sekolah Penggerak, SMAN 4 Kobi Terus Tingkatkan Mutu | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ditunjuk Sebagai Sekolah Penggerak, SMAN 4 Kobi Terus Tingkatkan Mutu | SorotNTB

Selasa, 02 November 2021

Kepala SMAN 4 Kota Bima Siti Mariatun, S.Pd, MM

Kota Bima, SorotNTB.com
-Ditunjuk sebagai sekolah penggerak  SMAN 4 Kota Bima akan terus berbenah dan juga terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di sekolah tersebut. Mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) pendidik, kebersihan lingkungan sekolah dan lain sebagainya.

Kepala SMAN 4 Kota Bima Siti Mariatun, S.Pd, MM mengatakan, dirinya merasa  sangat bersyukur karena sekolah yang dia pimpin ditunjuk sebagai sekolah penggerak. Untuk itu dia terus berpikir dan berupaya agar SMAN 4 Kota Bima bisa semakin maju dan berkembang.

"Saya terus memikirkan cara bagaimana sekolah ini bisa semakin maju dan berkembang," ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (02/03/2021).

Sekolah penggerak kata dia, ada teori dan projek. dan sekarang pihaknya sedang  melaksanakan projek ke arifan lokal yang dimana ini dilakukan oleh siswa-siswi SMAN 4 Kobi.

Setelah jadi lanjut dia, projek-projek yang siswa-siswi lakukan ini akan dipamerkan pada akhir semester nanti.

"Hasil Karya siswa dan siswi ini nanti kita pamerkan," ucapnya.

Selain itu, siswa dan siswi SMA 4 Kobi juga banyak meraih prestasi dibergai bidang lomba, seperti KSN dan cabang olahraga Takrow yang beru-baru ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT NTB.

"Alhamdulillah Kita disetiap ajang lomba pasti dapat prestasi," tuturnya.

Bukan hanya itu, siswa dan siswi SMAN 4 Kobi juga banyak yang berhasil masuk perguruan tinggi di luar negeri seperti Cina dan Turki. Itu tandanya bahwa siswa dan siswi SMAN 4 Kobi sangat berkualitas sehingga mampu lolos ke sana. (SRT-01)