Baznas Kobi Berikan Bonus dan Beasiswa Pada Peserta Juara MTQ | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Baznas Kobi Berikan Bonus dan Beasiswa Pada Peserta Juara MTQ | SorotNTB

Sabtu, 27 November 2021

Ketua Baznas Kota Bima saat memberikan Bonus Hadiah Pada Peserta Juara 1 Cabang, Tartil, kanak kanak, Remaja, Dewas, 1 zuz tilawah dan 5 zuz Tilawah pada MTQ Tingkat Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
-Banzas Kota Bima memberikan hadiah bonus senilai Rp. 1 Juta kepada 12 orang peserta yang meraih juara pertama pada Cabang, Tartil, kanak kanak, Remaja, Dewas, 1 zuz  tilawah dan 5 zuz Tilawah.


Dan Khusus Juara 1 Tahfid 1 zuz dan 5 Zuz, diberikan hadiah Beasiswa masuk Pondok Pesantren (Ponpes) Al Aziziah lombok sampai selesai menghafal 30 zuz.


"Bagi mereka yang melanjutkan pendidikan ponpes akan diberikan tambahan beasiswa sebesar Rp. 1,5 juta perbulan," ujar Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin Masnyur, S.Sos, MM Sabtu (27/11/2021).


Beasiswa ini lanjut Ketua, merupakan program utama untuk Asnaf Fi Sabilillah dan akan Rutin dilaksanakan setiap Tahun pada ajang MTQ Kota Bima.


"Mari kita Gemakan Kota Bima Berzakat dan Magrib mengaji," pesannya.


Lanjut Ketua, Bagi yang memiliki kelebihan harta maka berzakatlah. Kalo belum mampu untuk berzakat berinfaq dan bersedekah sesuai kemampuan pada lembaga Pemerintah yakni di Baznas Kota Bima.


"Dengan Berzakat, maka harta yang kita miliki menjadi suci dan Bersih. Sehingga mendatangkan ketentraman,ketenangan, dan kebahagian," ucapnya.


Kata ketua, Dengan Berzakat, infaq, Sedekah (ZIS) Tidak akan membuat jatuh miskin. Justru akan mendatAngkan Rezeki dari Arah yang tidak di sangka sangka dan selalu dalam lindungannya. (SRT-01)