Dimomen HUT TNI ke-76, Wali Kota Bima Terima Penghargaan | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Dimomen HUT TNI ke-76, Wali Kota Bima Terima Penghargaan | SorotNTB

Selasa, 05 Oktober 2021

Wali Kota Bima pose bersama usai terima penghargaan

Kota Bima, SorotNTB.com
-Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE didampingi Dandim 1608/Bima, menerima piagam penghargaan atas partisipasi dan kepedulian kerjasama dengan TNI pada acara Tasyakuran Peringatan HUT TNI KE-76. 


Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh korem 162/WB melalui Gubernur NTB didampingi Danrem 162/WB, mengusung tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" di Aula Sudirman Makorem 162 WB.Tanggal 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2021.


Pada kesempatan itu, Walikota Bima mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, “Kita harapkan selalu kompak dan bisa meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya sehingga bisa menjalankan fungsi keamanan dan ketanahan negara. 


"Karena memang TNI memiliki beberapa fungsi utama menjaga kesatuan NKRI kita disamping juga mendukung kelancaran pembangunan didaerahnya masing-masing,” ujar Walikota Bima.


Beliau juga berharap dengan ultah TNI ke-76 ini keakraban dan kedekatan para prajurit Korem 162/WB semakin baik dengan masyarakat diwilayah NTB.


"Dengan semakin dekatnya dan semakin seringnya berkolaborasi dengan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan, peran TNI yang memiliki fungsi pertahanan dan keamanan ini makin efektif karena kedekatan dengan masyarakat”, ujar Walikota. (RED)