Camat Rasbar Beserta Lurah Bantu Korban Kebakaran di Desa Naru | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Camat Rasbar Beserta Lurah Bantu Korban Kebakaran di Desa Naru | SorotNTB

Senin, 11 Oktober 2021

Camat beserta lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas bantu korban kebakaran di Desa Naru Sape Kabupetan Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
-Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat yang dipimpin oleh Camat setempat Hj. Suharni, SE Senin (11/10/2021) melaksanakan misi kemanusiaan yaitu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.



Turut hadir dalam rombongan tersebut Danramil 1608-01 Rasanae Barat Kapten Inf Seninot Sribakti, Sekcam Rasanae Barat, Lurah Dara, Lurah Paruga dan Lurah Pane beserta Pegawai Kantor Camat  dan Kelurahan di Kecamatan Rasanae Barat.
Bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji, beras, mie instan dan air minum.


Pada kesempatan itu Hj. Suharni, SE menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama yang sedang mengalami bencana kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape.


“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, uluran tangan kita kepada mereka yang terkena musibah tentunya akan sangat membantu, meski bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan beban bagi mereka,” ucapnya.


Serah terima bantuan tersebut diserahkan pada Posko relawan yang berada di Desa setempat dan terima langsung oleh Camat Sape Akbar Musa, SP.M.Si. (SRT-01)