Bupati Bima Bangga Atas Prestasi Yang Diraih Adrian | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Bangga Atas Prestasi Yang Diraih Adrian | SorotNTB

Senin, 25 Oktober 2021

Usai memberikan Bonus, Bupati Bima Beserta Pejabat Pemda Bima pose bersama dengan Adrian di Kediaman Bupati

Bima, SorotNTB.com
-Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bima merasa bangga atas prestasi yang telah ditorehkan, karena Adrian adalah salah satu atlet cabang atletik yang memiliki prestasi menonjol dan cukup lama bertahan di Pelatnas, sejak usia yang masih muda hingga menjadi atlet senior dsn mengikuti berbagai kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional". 

                 

Demikian ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Minggu malam (24/10) saat penyerahan bonus kepada atlet tersebut di Pendopo Bupati Bima. Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan total bonus senilai Rp.25 juta kepada atlet peraih medali emas kategori lari gawang 400 meter Putra PON XX Papua ini.

              

Bupati yang didampingi Asisten  II Setda Ir. Indra Jaya, Asisten III Drs. H. Arifudin HMY dan Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin HI, S.Sos MM menyampaikan bahwa sebagai seorang atlet, Adrian sudah cukup lama meninggalkan Bima untuk mengikuti berbagai pemusatan latihan dan baru kembali usai mengikuti PON XX yang berlangsung di Provinsi Papua. "Ini untuk pertama kalinya kembali setelah mengikuti Pra PON".

             

Ketua KONI Kabupaten Bima  ini menjelaskan, terkait prestasi atlet senior tersebut, "tidak semua atlet yang bertanding pada PON meraih prestasi dan mendapatkan medali, karena hal tersebut tidak mudah.

              

Keberhasilan seorang atlet tidak lepas dari andil para pelatih,  demikian halnya Adrian sehingga kiprahnya sangat diperhitungkan. Terang Bupati. 

            

Terkait pembinaan atlet, ke depan KONI memprioritaskan untuk menyiapkan atlet  yang akan diikutsertakan pada PON. memang kondisi saat ini kita kekurangan bibit atlet dan terjadi hampir di semua daerah, karena itu perlu ada  event pekan olah Raga mulai dari tingkat desa khususnya pada cabang olah raga atletik, lompat  dan lempar". Urai Bupati Bima. (SRT-01)